Minggu, 03 Februari 2013




Dompak Sinaga liris Album Rohani


Dasar Pembuatan Album :

Mensyukuri berkat Tuhan yang telah saya terima dan memberikan banyak talenta dalam perjalanan hidupku hingga saat ini



Dan sebuah firman Tuhan yang menginspirasiku Carilah Kerajaan Allah maka dia akan memberikanmu berkat yang berlimpah

Selama ini walaupun saya sudah meluncurkan 4 Album , namun saya belum merasakan berkat yang sesungguhnya dalam hidupku , semua masih terbilang gagal terlebih di bidang royalty , Manajemen,Ketenaran dan yang lainnya,,,,, Mungkin aku lupa akan Firman di atas dan setelah menyadarinya saya tergugah untuk membuat  Album ini ,Walau sebelumnya ingin memproduseri sendiri ,,Dan setelah ada rencana ini datanglah Pak Rommel Simanullang dir utama PT . DOLOKSANGGUL SEJATI RECORD menawari Album dan tidak beberapa lama kemudian  kami sepakat ,tidal lama kemudian saya diberikan tawaran  lagi oleh Mindo Rosalina Manullang agar kakak itu yang menjadi produsernya dan ikut sekaligus penyanyinya bersama Endy Hutahuruk dan itu pun kami sepakati bersama . Dengan melalui banyak tahapan dan tantangan maka Album ini kelar akhir 2012 yang sebelumnya target keluar paskah 2012 lalu . Dalam pembuatan Album ini ku akui sangatlah banyak kesulitan terlebih dalam menciptakan lagu rohani , yang selama ini aku hanya menciptakan lagu dunia tapi dengan bantuan Roh kudus saya dapat menyelesaikan  beberapa lagu dan belum mampu menciptakan 10 lagu dan 6 lagu dan 3 lagu dari Buku Ende HKBP dan satu lagu ciptaan Henton Sihotang lae dari Serdang Begadai ( Buho )



Tujuan Pembuatan Album :

Menyebarkan Firman Tuhan  keseluruh dunia melalui firman lagu

Mengajak rekan-rekn agar mendekatkan diri pada Tuhan Yesus sebagai Juruslamat dan  semakin mensyukuri berkat Tuhan yang telah di terima masing-masing

Meningkatkan iman pribadi saya , agar semakin tumbuh dan berkembang

Ikut mewujudnyatakan misi Pemkab Humbahas yaitu misi pertama meningkatkan iman dan Taqwa kepada Tuhan yang maha kuasa 



Harapan 

Album ini bisa diterima oleh seluruh insan di Indonesia dan semakin banyak yang beriman kuat .Setelah beredarnya album ini hidupku semakin tertata dan banyak berkat dan tidak lagi mengalami kegagalan seperti album sebelumnya.

Saran dan Kritik

Bila para pendengar lagu ini dan fans mendengar lagu ini ,,kami membutuhkan saran dan kritikannya agar album ini kami buat lebih mantap lagi

dan harapan kami apabila ada diantara pendengar lagu ini mempunyai lagu Ciptaan rohani saya bersedia menyanyikan dalam album berikutnya
akhir kata saya mengucapkan terimah kasih kepada seluhnya
Syalom,,,,,,,,,


Selasa, 07 Agustus 2012


"Setelah lama dengan lagu-lagu yang tlah dikeluarkan Dompak sinaga.Akhirnya dapat di Release juga .Dengan karya-karya yang sebelumnya kini telah keluar lagu yang lahir dari Inspirasi atau ciri khas dari suatu gaya Dompak sinaga terlahir dengan Talenta menyanyi dengan kemampuan dan olah vokal yang bagus yang tak kalah saing kualitas suara ny dengan penyanyi-penyanyi yang telah lama berkiprah didunia musik,tanpa menunggu lebih lama lagi kini Dompak sinaga mengeluarkan karya barunya dan kini bisa anda dengarkan kembali melalui karya ciptaanya yang terbaru berikut ini:





Berikut ini judul lagu hasil dari karya-karya Dompak sinaga yang telah hadir bagi anda penikmat musik Batak yang tlah lama menunggu album baruny:
1.Boasa sai holsoan 
2.Ha holongi ma si doli i
3.Nurlena
4.Selamat ulang tahun inang
5.Si raja lottung
6.Unang sumolsol
7.Pature humbang
8.Sujud
9.Aek sipangolu 
10.Ulang tahun pernikahan

Berikut ini cuplikan dari lagu ciptaan Dompak sinaga dan bisa anda nikmati :


Jumat, 30 September 2011

Show

Salam Hangat Silindung...!!!

Untuk rekan-rekan yang berada di sekitaran Tapanuli Utara, khususnya Kota Tarutung, Pada tanggal 3 dan 4 ini Dompak Sinaga akan tampil di Tarutung selama 2 hari berturut - turut dalam rangka memeriahkan Ulang Tahun Kabupaten tapanuli Utara, show ini diharapkan dapat mengobati kerinduan rekan-rekan akan penampilan musik batak khususnya kepada Dompak Sinaga...

show

Salam hangat kota Sidikalang...!!!
Untuk memeriahkan Pesta Rakyat yang akan diadakan pada tanggal 1 Oktober 2011, saya akan hadir disana bersama Tapura Band menghibur rekan-rekan semua.
so, datang ya.. ajak teman yang anda kasihi, keluarga, kerabat, ato yang lain, supaya acara lebih meriah...


Jumat, 16 September 2011

Fans Dompak Sinaga

baru-baru ini penulis iseng browsing-browsing di dunia maya (soalnya kalo browsing di dunia nyata biayanya kemahalan gan.. :D :D) pengen eksplorasi seperti apa sih wajah-wajah fans berat Dompak Sinaga...:p
nah.. gak nyangka nih, ternyata banyak juga.. sampe ada yang upload video segala, termasuk penulis... :D :D :D
situs video paling ngetop sejagat ini ternyata menjadi pilihan pertama fans dompak untuk menunjukkan kebolehannya, ada yang lipsinc, ada yang ngerock, melow dan laen-laen, nah, klo mau liat seperti apa reaksi fansnya, berikut beberapa linknya yah...

recently writers idle browsing in the virtual world (because if you browse the real world costs overpriced gan ..: D: D) want to explore what kind of hell fan faces DompakSinaga ...: p
turns out .. not unexpected, it turns out a lot too .. until someone uploads a video, including the author ... : D: D: D
The most popular video site this universal first choice of fans turned out to be densely packed to demonstrate his skill, there are lipsinc, there is a rock, melow and others, so, if you want to see what the reaction of fans, well here are some link ...


Ha Holongi Ma Si Doli by SaRumBa

Haholongi Ma Si Doli i by Henry 4683

Haholongi Ma Si Doli i by Richardo Manihuruk

Haholongi Ma Si Doli by Citra Sianipar

Haholongi Ma Si Boru ?? by Irennovha

Haholongi Ma Si Doli by rudy manalu

Haholongi Ma Si Doli by Maria&Elton Tobing

Haholongi Ma Si Doli by Reinhard Natal Sinaga

Sabtu, 18 Juni 2011

Weekend bersama Dompak Sinaga

halowww....rekan2 semua. Apa kabarnya nih? mudah2an semua baik-baik saja ya dan tentu saya berharap rekan2 semua selalu bergembira. Nah, untuk menambah kegembiraan kita semua, datang saja ke show saya yang diadakan Besok, tanggal 19 Juni jam 16.00 di HAPPY CAFE di Lumban Binanga Laguboti. Datang ramai2 ya..ajak semua orang yang dicintai untuk menikmati acara weekend kalian bersama saya. Ditunggu kehadirannya ya.....!!!

hello .... all colleagues. What's she doing? I hope all is fine and I hope you all are always fun. add excitement to us all, just come to my show being held tomorrow, June 19 at 16.00 in HAPPY CAFE in Lumban Binanga Laguboti. Come rollicking invite all those who loved to enjoy your weekend event with me. See you there .....!!!



Jumat, 03 Juni 2011

SHOW

Aloha......rekan2 saya dimana pun berada, apa kabar 'n pada ngapain nih? Mudah2an baik-baik semua ya. minggu besok udah pada buat rencana belum??? Nah, buat yang belum punya rencana apa2 atau udah punya rencana tapi ga tau mau kemana, ya udah mending datang aja ramai-ramai ke show saya di Heiros Pub & Hotel Jl. HM. Jhoni Medan, hari minggu, tanggal 5 Juni jam 10.00. Ditunggu lho...... Jangan lupa ajak teman, pacar, keluarga atau siapa aja. Sampai ketemu disana ya!!!!!!!! 

Aloha ...... my colleagues everywhere, what are you doing the news on? Hopefully all good. next week already on a plan yet? Well, make that do not have a plan or already have plans but do not know where he is going, wrote busy to come to my show at Heiros Pub & Hotel Jl. HM. Jhoni Field, Sunday, June 5th at 10.00. I wait presence ...... Do not forget to ask your friends, girlfriend, family, or who wrote. See you there... !!!!!!!!