Jumat, 16 September 2011

Fans Dompak Sinaga

baru-baru ini penulis iseng browsing-browsing di dunia maya (soalnya kalo browsing di dunia nyata biayanya kemahalan gan.. :D :D) pengen eksplorasi seperti apa sih wajah-wajah fans berat Dompak Sinaga...:p
nah.. gak nyangka nih, ternyata banyak juga.. sampe ada yang upload video segala, termasuk penulis... :D :D :D
situs video paling ngetop sejagat ini ternyata menjadi pilihan pertama fans dompak untuk menunjukkan kebolehannya, ada yang lipsinc, ada yang ngerock, melow dan laen-laen, nah, klo mau liat seperti apa reaksi fansnya, berikut beberapa linknya yah...

recently writers idle browsing in the virtual world (because if you browse the real world costs overpriced gan ..: D: D) want to explore what kind of hell fan faces DompakSinaga ...: p
turns out .. not unexpected, it turns out a lot too .. until someone uploads a video, including the author ... : D: D: D
The most popular video site this universal first choice of fans turned out to be densely packed to demonstrate his skill, there are lipsinc, there is a rock, melow and others, so, if you want to see what the reaction of fans, well here are some link ...


Ha Holongi Ma Si Doli by SaRumBa

Haholongi Ma Si Doli i by Henry 4683

Haholongi Ma Si Doli i by Richardo Manihuruk

Haholongi Ma Si Doli by Citra Sianipar

Haholongi Ma Si Boru ?? by Irennovha

Haholongi Ma Si Doli by rudy manalu

Haholongi Ma Si Doli by Maria&Elton Tobing

Haholongi Ma Si Doli by Reinhard Natal Sinaga

Tidak ada komentar: